Antioksidan – Pertempuran kanker alami dan anti-penuaan dalam manfaat teh.

Terlepas dari yang mengandung terkenal vitamin C dan E antioksidan, teh juga mengandung alami antioksidan kimia – polifenol dan flavonoid – yang membantu melindungi tubuh Anda dari radikal bebas yang berkontribusi terhadap efek penuaan dan polusi.

Radikal bebas adalah tidak stabil, molekul yang sangat reaktif. Meskipun mereka terjadi secara alami dalam tubuh Anda, mereka juga dapat dibentuk dalam menanggapi berlebihan polusi, terlalu banyak sinar matahari dan paparan asap rokok. Setelah terbentuk, mereka menyerang molekul lain di dalam tubuh yang menyebabkan kerusakan sel dan, lebih kritis, sering menyerang DNA sendiri dalam sel Anda. Beberapa ilmuwan percaya bahwa jenis tindakan radikal bebas telah terlibat dalam penyakit kronis dan penuaan tertentu seperti kanker, penyakit jantung, stroke, rheumatoid arthritis, katarak, dan penyakit Alzheimer.teh hitam manfaat

Antioksidan adalah zat kimia yang memiliki preferensi yang kuat untuk menetralisir radikal bebas yang merusak. Jadi sekali bentuk radikal bebas dalam tubuh Anda, dengan cepat akan bereaksi dengan antioksidan dalam darah dan sel-sel sebelum ia memiliki kesempatan untuk merusak sel-sel atau DNA mereka.

daun teh dan tunas memiliki salah satu dari isi total flavonoid tertinggi dari semua tanaman pada 15%. jenis bahan kimia juga secara alami ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran, yang telah menyebabkan keyakinan yang benar bahwa diet tinggi sayuran dapat mengurangi risiko kanker. Namun secangkir khas teh putih atau hijau memiliki antioksidan lebih flavonoid dari lebih dari 5 makan berukuran porsi buah atau sayuran!

tingkat yang sangat rendah kafein

Teh mengandung kafein dua sampai tiga kali kurang dari secangkir khas kopi.

Sementara secangkir khas kopi mengandung sekitar 130mg kafein, teh hitam biasanya kurang dari 50. Dan teh hijau, dan putih Teh memiliki lebih sedikit dari ini, sekitar 25mg! Ini berarti secangkir teh putih atau hijau hanya memiliki sekitar 20% jumlah kafein seperti secangkir kopi. Jika Anda menemukan minum kopi membuat Anda gugup, memberikan Anda sakit kepala atau kegelisahan, atau hanya membuat Anda terjaga di malam hari, teh – terutama hijau, dan teh putih – mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

Mengurangi risiko stroke dan serangan jantung

Teh tindakan untuk kedua membantu mengurangi kadar kolesterol dan mengencerkan darah Anda.

Kedua tindakan mengurangi kemungkinan pembekuan darah terbentuk di vena dan arteri, yang merupakan penyebab dari kedua serangan jantung dan stroke. Di Belanda sebuah penelitian yang dilakukan selama 10 tahun dan 1.000 orang menemukan bahwa orang yang minum 3 cangkir teh hitam sehari memiliki penurunan risiko 50% dari penyakit jantung fatal dibandingkan dengan peminum teh non!

Hasil yang lebih baru dari uji klinis yang menunjukkan bahwa bahan kimia dalam teh yang disebut flavonoid dapat mencegah pembentukan yang disebut kolesterol jahat dalam darah. Jenis kolesterol sangat terkait dengan penumpukan plak di dinding arteri.

Tetap tersenyum Anda penuh gigi putih – secara alami

Sebuah sumber alam yang besar dari fluoride, yang ditambahkan ke dalam air dan pasta gigi karena dapat memperkuat email gigi, yang meliputi luar pada gigi Anda yang membuat putih dan mencegah Anda mendapatkan lubang dan rongga. Terlepas dari manfaat dari fluoride itu, teh telah terbukti membantu mencegah pertumbuhan bakteri.

Sementara bakteri selalu alami ada di mulut Anda, mengurangi jumlah mereka membantu mengurangi pembentukan plak pada gigi Anda – hal-hal yang dokter gigi goresan off ketika Anda mengunjungi mereka – dan begitu adalah cara alami untuk mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan lubang dan rongga .

Tentu meningkatkan sistem kekebalan Anda

Sementara belum terbukti dengan studi ilmiah yang ketat, penelitian awal menunjukkan bahwa minum 3 cangkir teh setiap hari akan menghasilkan tingkat aktivitas yang lebih tinggi dari sistem kekebalan tubuh Anda. Ini akan membantu tubuh Anda secara alami melawan kedua infeksi virus dan bakteri.

Membantu tubuh Anda tetap terhidrasi

Kafein adalah diuretik, minuman berkafein, yang tidak termasuk teh, yang sebelumnya dianggap minuman yang tidak membantu tubuh Anda mempertahankan tingkat hidrasi. Tapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa kecuali jika Anda minum lebih dari 10-15 cangkir teh hitam – atau 20-30 untuk teh hijau atau putih – air dalam teh sebenarnya disimpan oleh tubuh. Jadi teh sekarang dianggap sebagai cara yang bagus untuk mempertahankan tingkat tubuh hidrasi Anda, sehingga membuat minuman yang besar untuk hari-hari musim panas.

bebas kalori dan metabolisme meningkat

Secangkir teh tidak mengandung kalori. Jadi, kecuali Anda menambahkan susu atau gula, teh membuat sempurna, minuman memuaskan untuk membantu Anda mengurangi berat badan Anda. Selain itu teh hijau dan putih telah terbukti secara alami meningkatkan tingkat tubuh metabolisme, yang membantu tubuh Anda membakar tingkat yang lebih tinggi dari kalori setiap hari.

Sementara olahraga dan makanan memainkan peran yang lebih dramatis dalam membantu Anda mengurangi berat badan, teh – terutama jika Anda menggunakannya untuk mengganti kopi atau soda – dapat memainkan peran besar dalam penurunan berat badan, terutama jika Anda menempatkan bahwa bersama-sama dengan latihan sehari-hari dan seimbang, rendah lemak dan diet rendah gula.