Apakah Teh Hitam Baik untuk Anda?

Teh, termasuk teh hitam, dapat menjadi minuman sehat. Beberapa kekhawatiran dibesarkan atas isi  teh hitam: lima cangkir / hari berisi setara maksimum yang disarankan. Tapi dari teh hitam terikat untuk fitonutrien dan dengan demikian bioavailabilitas yang rendah, sehingga tidak lebih dari 10% dapat diserap. Teh hitam gagal untuk meningkatkan kadar aluminium, bahkan ketika diambil dengan lemon. Karena kadar fluoride, kita mungkin tidak ingin minum lebih dari sepuluh cangkir teh sehari, dan menambahkan susu kedelai untuk teh kami dapat menghalangi efek vaskular menguntungkan dari teh hitam.

Putih, hijau, oolong, dan teh hitam semua berasal dari tanaman yang sama, tetapi berbeda dalam cara mereka diproses. Teh hijau dan kembang sepatu memiliki lebih banyak antioksidan dari teh hitam, tetapi jika Anda suka teh hitam, teh Earl Grey mungkin sehat daripada teh hitam polos karena minyak bergamot menambahkan. Teh hitam memiliki efek hydrating sama seperti air.

Teh, termasuk teh hitam, adalah minuman kedua yang paling banyak dikonsumsi di dunia, menurut Linus Pauling Institute, kedua hanya untuk air. Terutama dikenal untuk efek merangsang dan promosi kewaspadaan mental, teh hitam juga memiliki manfaat kesehatan potensial lainnya. Minum teh hitam relatif aman, tetapi berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu jika Anda sedang hamil, sakit atau minum obat.

Teh hitam

Teh Hitam terbuat dari daun tanaman yang sama, Camellia sinensis, seperti oolong, putih dan teh hijau. Hal ini dianggap sebagai “teh yang benar,” membedakannya dari “teh” yang terbuat dari herbal atau tanaman lainnya. Daun teh hitam disusun dengan melanggar daun atau menggulung mereka, yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengoksidasi – sebuah proses yang melibatkan oksigen berinteraksi dengan daun untuk menghasilkan bahan aktif yang diperlukan. Proses oksidasi – sering keliru disebut sebagai fermentasi dalam bisnis teh – adalah terpanjang dari semua empat “teh yang benar” dan menghasilkan jumlah terbesar kafein dari apapun dalam kelompok, serta antioksidan yang bermanfaat dikenal sebagai theaflavin dan thearubigins. Proses oksidasi juga ternyata daun warna yang lebih gelap.

Manfaat Teh

Secara luas diakui sebagai stimulan mental, teh hitam juga dikenal untuk manfaat kesehatan potensial lainnya, terutama karena kafein dan konten antioksidan. Teh hitam juga mengandung cukup fluoride untuk mungkin membantu mencegah karies gigi, menurut Linus Pauling Institute. Teh hitam dapat membantu mencegah ortostatik hipertensi – pusing disebabkan oleh berdiri terlalu cepat – dan mungkin efektif untuk mengurangi risiko serangan jantung, atherosclerosis, batu ginjal, penyakit Parkinson dan kanker ovarium. Penelitian untuk jenis kanker pada hewan menunjukkan bahwa teh hitam mungkin memiliki efek dalam mengurangi risiko kanker tertentu, seperti kanker prostat dan kanker paru-paru, namun penelitian pada manusia telah menghasilkan hasil yang beragam. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk manfaat seharusnya lainnya, termasuk untuk osteoporosis, diabetes tipe 2, kerusakan gigi, tekanan dan perut gangguan darah tinggi.

Persiapan Tea

teh hitam terbaik disiapkan dengan membawa segar, air yang tidak terpakai sampai mendidih bergolak. Tuang 6 sampai 8 ons air mendidih selama 1 sampai 2 sendok teh daun teh hitam kering atau satu tas siap daun teh. Curam infus selama 3 sampai 5 menit, pastikan tidak lebih dari curam itu, seperti yang dapat membuat rasa teh pahit. Menambahkan susu adalah pilihan, tetapi dapat mengurangi efek menguntungkan dari teh hitam, menurut Medline Plus. Sadarilah bahwa cangkir delapan ons teh hitam mengandung sekitar 40 sampai 120 miligram kafein, yaitu sekitar 30 persen dari cangkir kopi rata-rata.

kemungkinan Komplikasi

Teh hitam aman bagi kebanyakan orang, bahkan dalam jumlah besar, menurut Linus Pauling Institute. Namun, jika Anda memiliki masalah kesehatan kronis, seperti anemia atau sistem iritasi usus, kafein dalam teh hitam dapat memperburuk kondisi Anda. Konsultasikan dengan dokter atau praktisi kesehatan yang berkualitas sebelum mengkonsumsi teh hitam, jika Anda sedang mengonsumsi obat atau suplemen – terutama stimulan – atau, jika Anda sedang hamil, karena ada beberapa indikasi bahwa wanita hamil sebaiknya tidak mengonsumsi lebih dari dua cangkir teh hitam sehari.

Salah satu tempat yang paling sederhana untuk memotong kalori dalam diet Anda adalah melalui minuman Anda. Jika Anda sedang mencari sesuatu dengan sedikit lebih banyak rasa dari air, teh adalah pilihan terbaik berikutnya untuk kalori hampir tidak ada dan manfaat jantung sehat.

fitur

Teh hitam adalah versi lebih kuat dari Camellia sinensis tanaman yang menghasilkan hijau, putih dan teh oolong. Teh hitam memiliki rasa yang lebih kuat dan lebih banyak kafein karena oksidasi lagi nya. Ini tidak menambahkan lebih banyak kalori.

pertimbangan

Kalori dalam teh hitam sama jumlah diabaikan, sekitar 2 kalori per cangkir. Jumlah kalori dalam teh dipengaruhi oleh produk lain yang ditambahkan ke dalamnya seperti gula, madu atau susu. Satu sendok teh gula menambahkan sekitar 15 kalori, dan 2 sendok makan susu 2 persen menambahkan sekitar 12 kalori. Menambahkan paket setengah ons madu untuk teh Anda meningkatkan asupan kalori sebesar 43 kalori.

Pilihan Low-Cal

Alih-alih pemanis teh Anda dengan pemanis kalori, seperti gula atau madu, coba tambahkan stevia untuk teh hitam Anda. Ini berisi hanya sejumlah diabaikan kalori namun memiliki rasa manis yang kuat, jadi sedikit berjalan jauh dengan pemanis cangkir Anda. Selain itu, menukar susu 2 persen untuk susu tanpa lemak mengurangi asupan kalori Anda dengan beberapa kalori per cangkir.