Manfaat kesehatan dari teh

blessteaasli.com

Tradisi minum teh untuk menjaga kesehatan yang baik pergi jauh kembali. Dalam teks-teks Buddhis awal dan manual Cina pada penyembuhan herbal, Camellia sinensis (tanaman teh) secara konsisten digambarkan sebagai obat ampuh untuk mempromosikan kesehatan yang baik dan umur panjang, serta menjaga waspada pikiran dan tajam dan mengobati banyak penyakit, gangguan pencernaan ke flu biasa. Dalam masyarakat modern kita, kita belajar bahwa ada sedikit bukti ilmiah untuk mendukung banyak dari klaim kuno. Medis dan perawatan kesehatan profesional setuju bahwa minum teh memiliki banyak manfaat dan merupakan tambahan yang sehat untuk diet apapun. Semua jenis teh, putih, hijau, oolong dan hitam, yang bermanfaat, meskipun penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa jenis mungkin mengandung kadar tinggi dari polifenol tertentu daripada yang lain. Misalnya, teh hijau lebih tinggi pada katekin dari teh hitam, meskipun teh hitam mengandung theaflavin bahwa teh hijau tidak, karena oksidasi lebih tinggi. Idealnya, satu mencoba untuk mengkonsumsi berbagai teh untuk dapat menuai manfaat kesehatan yang unik dari masing-masing jenis.

Manfaat kesehatan dari teh hijau

Mengikuti perkembangan ilmiah baru, penelitian efek kesehatan dari teh hijau telah maju secara signifikan. Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau terbuat dari beberapa komponen utama yang berkontribusi terhadap karakter: catechin (tekstur), kafein (kepahitan), dan theanine (rasa), serta berbagai vitamin dan mineral. Hadir dalam jumlah besar teh hijau, catechins (termasuk EGCG) adalah jenis polifenol yang juga merupakan komponen dari anggur merah. Katekin juga memberikan teh hijau tekstur tanda tangan, dan sebagai antioksidan kuat, menghambat radikal bebas berbahaya dalam tubuh. Kafein memberikan teh hijau rasa pahit, sementara meningkatkan kewaspadaan, dan menghilangkan kelelahan. Theanine, asam amino, memberikan teh hijau rasa dan bertindak sebagai relaksan ringan. Theanine membantu untuk meringankan efek gelisah bahwa kafein kadang-kadang dapat menghasilkan pada individu yang sensitif. Hal ini membuat alternatif yang bagus untuk kopi yang tidak hanya memiliki tingkat yang lebih tinggi dari kafein, tetapi tidak mengandung theanine untuk mengatur efek samping fisik yang tidak menyenangkan. Ini adalah sifat penelitian utama termasuk dalam teh hijau. Teh hijau mengandung campuran yang seimbang dari bahan-bahan tersebut.

Manfaat kesehatan dari White Tea

Teh Putih adalah yang paling teroksidasi dari semua jenis teh. Karena ini dan proporsi yang lebih tinggi dari daun tunas muda, teh putih biasanya sangat rendah kafein, yang membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi orang-orang yang menonton asupan kafein mereka. Banyak orang percaya teh putih untuk menjadi lebih baik bagi Anda daripada teh hijau karena telah diproses kurang. Penelitian telah menunjukkan bahwa teh putih mengandung katekin gratis pertempuran yang sama radikal sebagai teh hijau. Teh putih dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker dan stroke, serta membantu untuk mengobati diabetes. Tingginya kadar kalsium dan fluoride dapat membantu menjaga kesehatan gigi, gusi dan tulang. Teh putih adalah tambahan yang sangat baik untuk rutinitas harian Anda.

Manfaat kesehatan dari teh Oolong

Oolong Teh yang unik karena mereka span berbagai oksidasi 20-80%, di mana beberapa lebih dekat dengan teh hijau, dan lain-lain yang lebih mirip dengan teh hitam. kadar kafein berbeda-beda, di mana oolongs hijau akan memiliki konten kafein lebih sedikit dan oolongs gelap akan memiliki kandungan kafein yang lebih tinggi. Oolong teh, karena mereka memiliki tingkat oksidasi yang lebih tinggi dari teh hijau, juga akan memiliki tingkat katekin yang lebih rendah, meskipun katekin masih ada. Namun, meskipun catechin menurun dengan oksidasi, theaflavin dan thearubigin tingkat meningkat. polifenol ini dapat membantu dalam mempertahankan tubuh terhadap stroke, demensia, penyakit jantung dan kanker. Selain ini, teh oolong telah lama dipercaya untuk membantu pencernaan, sehingga memiliki secangkir dengan atau setelah makan berikutnya.

Manfaat kesehatan dari Teh Hitam

Hitam teh mengandung tingkat tertinggi kafein di antara semua jenis teh. Untuk seseorang yang sedang mencari untuk meningkatkan energi yang efisien, ini akan menjadi pilihan yang besar. Namun, bagi individu yang sensitif kafein, konsumsi teh hitam harus moderat. Teh hitam memang mengandung tingkat rendah katekin, tapi terkenal karena memiliki tingkat tertinggi theaflavin dan thearubinins. Sebagai penelitian lebih lanjut menunjukkan, senyawa ini mungkin hanya sebagai efektif sebagai katekin dalam teh hijau dalam mencegah penyakit jantung, stroke dan kanker, dan menurunkan kolesterol. Jadi jangan berpikir bahwa pagi itu teh hitam Anda tidak sehat seperti secangkir teh hijau di sore hari. Anda hanya mengkonsumsi berbagai berbeda senyawa yang sehat.

Manfaat kesehatan dari Pu-erh Tea

Pengolahan unik teh Pu-erh, di mana daun harfiah difermentasi dan berusia, kimia mengubah susunan teh. Teh pu-erh telah berbeda-beda, tetapi tingkat umumnya rendah kafein. Hal ini juga mengandung jumlah yang sangat tinggi flavonoid, yang agresif dalam menurunkan kolesterol LDL dan menurunkan tekanan darah. Penelitian telah menunjukkan bahwa pu-erh memiliki kemampuan untuk memecah lemak, yang membuat teh ini sangat efektif di membantu pencernaan setelah makan sangat berat atau berminyak. Secara tradisional, teh jenis ini juga diyakini untuk membantu dalam penurunan berat badan, dan sekarang termasuk dalam banyak “pelangsing” formula teh. Studi terbaru menunjukkan bahwa teh jenis ini dapat menurunkan massa tubuh dan meningkatkan metabolisme. Sementara itu mungkin atau mungkin tidak membantu dalam menjaga berat badan yang sehat, manfaat lain untuk jantung dan tubuh yang cukup penting untuk mempertimbangkan untuk mencoba teh unik ini.

Manfaat kesehatan dari teh Herbal

Herbal “teh” atau tisanes tidak teh benar, karena mereka tidak berasal dari tanaman Camellia sinensis, namun tisanes ini memiliki beberapa kebajikan dari mereka sendiri. Terutama, infus ini tidak mengandung kafein, yang membuat mereka dapat diterima untuk anak-anak, orang tua atau teh malam minum. Sebuah contoh spesifik, rooibos, semak merah dari Afrika Selatan, memiliki tingkat tinggi antioksidan dan vitamin C, serta menjadi bebas kafein. Lavender telah digunakan selama beberapa generasi untuk mempromosikan relaksasi dan menenangkan pikiran dan tubuh. Chamomile, sementara juga memiliki kekuatan menenangkan kuat, telah digunakan sebagai pereda nyeri alami ketika disiapkan di infus yang kuat. Peppermint digunakan oleh banyak tradisi, terutama dalam budaya Maroko, sebagai teh untuk membantu membantu pencernaan dan membersihkan sinus. Tumbuhan ini, sementara tidak memiliki kekuatan super dari tanaman Camellia sinensis tidak boleh diabaikan, karena mereka memiliki keuntungan mereka sendiri lebih halus dan dapat dinikmati oleh siapa saja setiap saat hari.